Rabu, 03 November 2010

Perjalanan Ku yg berliku di BATAM

Sudah kira2 hampir 11 bulan aku kembali ke rumah ku tercinta,Batam. 
Miss this place deh...
setelah lulus dari Universitas ternama di Yogyakarta, harus mencari pekerjaan untuk kelangsungan hidup. 3 kali pendararan tak mengurungkan niat ku untuk sukses..
wah, ingat deh aku sama pak Dekan suruh ke suatu perusahaan di Batam yang membutuhkan staff akuntan dgn IPK harus 3.Bukan menyombongkan diri sih....:)
dengan senang hati ak masukin lamaran. Memikirkan spt apa dunia kerja itu,apakah yg harus ak kerjakan nantinya.... dan lama ku tunggu. 

Akhirnya sebulan kemudian aku menerima panggilan kerja dengan gaji yang bs di bilang cukup memuaskan...tepat pada tanggal 11 Maret 2010 ak di telpon oleh pihak perusahaan..

orang yang kusayangi,orang yg ku harapkan memberi semangat,support,dan yg pasti bantuan tunjangan transport untuk bisa ak menuju rumah sakit untuk cek up. atau pun untuk tes-tes tertulis di perusahaan yg telah ak masukkan lamaran. dan juga papa ku walaupun dia belum di terima kerja alias pengangguran ,mau mengantarku mulai dari tes bukopin, tes ini,itu,dll...aku sangat merasa diperhatikan.

 -__^ Berhasil ^__^...

12 Maret aku resmi menjadi seorang staff di salah satu perusahaan di batam. tentunya dari rekomandasi pak Dekan ku
April Akhir, ku nikmati hari2 bahagia ku karna aku wisuda......


 Me,Mom,and PA

Wisuda ku di poto di Fresco, Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar